Trik Merawat Ayam Petarung Kandidat Juara

Pertarungan sabung ayam on line memanglah sangat mujur beberapa pihak, baik bandar, pemain betting, ataupun pemilik mandung yang sedang diadu di dalam situs bet sabung ayam online s128. Khususnya getah perca pemilik ayam juara tersebut pastilah mau mendapatkan banyak sekali keuntungan yang didapatkan ketika ayam miliknya makbul memenangkan pertarungan atas situs tersebut. Maka dari itu banyak sekali pemilik mandung ayam petarung dengan rela dan menggebu-gebu sekali untuk menyarungkan ayam petarungnya di dalam kontes laga ayam di web - web tersebut.

Selain meraih hadiah yang amat besar ketika ayam miliknya berhasil memenangi pertarungan di perkelahian sabung ayam ini, ayam petarung miliknya juga akan jadi sebuah sertifikat nun berisikan nama & fotonya serta perlawanan apa yang telah ia menangkan. Hal berikut sangatlah berguna sekaligus untuk meningkatkan pangkat jual dari mandung petarung tersebut. Oleh sebab itu semakin banyak sertifikat yang dimiliki atau semakin menggunung kontes sabung ayam yang telah dia menangkan maka harga ayam petarung tersebut akan menjadi semakin mahal sekali ketika dijual ke orang lain. Bahkan harga atas satu ayam petarung tersebut bisa sampai miliaran rupiah.

Dalam Anda yang saat ini sedang mencoba memelihara ayam petarung dan ingin mengikutsertakan ayam petarung tersebut ke dalam konteks laga ayam di website s128 tersebut, oleh karena itu kami akan menjajal memberikan tips lawan Anda bagaimana cara merawat ayam petarung agar kelak sebagai seorang juara. Yang pertama adalah pandang sekali pakan mandung tersebut. Jadi Kamu harus benar-benar melepaskan pakan ayam dgn kualitas yang betul-betul bagus. Karena memang makan ayam dgn kualitas yang luar biasa tinggi akan berisi berbagai macam nutrisi maupun zat-zat dengan sangat dibutuhkan per ayam sehingga yang bertarung tersebut jadi lebih berkualitas tengah.

Selain itu Kamu juga harus melepaskan nutrisi nutrisi terusan seperti vitamin ataupun jamu untuk ayam petarung Anda supaya kondisi kesehatannya saja terjaga dan juga memiliki stamina yang tinggi. Selain ini nutrisi nutrisi sambungan tersebut juga bakal memberikan dampak dengan sangat bagus kepada tubuh ayam ini sehingga ayam ini menjadi semakin longgar dan semakin cepat.

Untuk melatih perasaan bertarung yang oleh karena itu Anda harus memberikan latihan latihan luar biasa kepada ayam tersebut. http://178.128.125.77/ ini pun akan mampu menghasilkan ayam tersebut mau menjadi lebih ganas dan juga lebih kuat staminanya tatkala sedang bertarung. Anda bisa melewatinya dgn cara melakukan turnamen singkat dengan ayam petarung lain milik Anda. Hal tersebut tentunya akan menghasilkan ayam Anda dapat menciptakan berbagai ulah variasi penyerangan satwa juga pertahanan di dalam pertarungannya. Jadi tatkala nanti ayam Anda bertarung dalam perkelahian adu ayam dalam situs s128, oleh karena itu ayam tersebut sudah sangat siap buat bertarung dan menjuarai pertarungan tersebut.